Suka Balap? Coba Gokar!

lintasan gokar kids fun yogyakarta
gambar lintasan gokar kids fun yogyakarta

Bantul, YogYa dot org - Akhir pekan adalah momen berharga untuk menjalani waktu bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Jika Anda sedang mencari aktivitas yang bisa memberikan kesenangan sekaligus menghadirkan momen berharga bersama orang-orang tercinta, Kids Fun Yogyakarta adalah pilihan yang sangat tepat.

Salah satu daya tarik utama yang bisa Anda nikmati di Kids Fun adalah pengalaman bermain gokart. Dengan lintasan yang menantang dan fasilitas yang lengkap, Kids Fun Yogyakarta menjadi destinasi yang sempurna untuk mengasah adrenalin dan mengisi akhir pekan dengan kegembiraan. Jadi, jika Anda merencanakan petualangan gokart di Kids Fun untuk akhir pekan ini, mari kita eksplorasi lebih lanjut!

Gokart, Gokar atau Go Kart?

Hayooo... mana yang benar? Sekalian belajar dikit ya... biar tambah pinter dikit... Menurut KBBI, yang benar adalah gokar. Jadi mulai sekarang kalau menulis caption di IG atau tiktok, biasakan menggunakan gokar, bukan gokart atau go-kart. 😉

Pilihan Mesin

Kids Fun adalah tempat rekreasi di Yogyakarta yang menawarkan fasilitas gokar dengan mesin 350 cc, cocok untuk anak-anak maupun dewasa. Lintasan gokar di Kids Fun membentang sepanjang kira-kira 460 meter dengan beragam variasi jalur yang dapat Anda pilih sesuai dengan tingkat tantangan yang diinginkan.

gokar kids fun jogja
gambar pembalap gokar bersiap untuk start race

Keistimewaan lainnya di Kids Fun adalah kesempatan bermain gokar di malam hari. Pengalaman bermain gokar di bawah cahaya redup memberikan sensasi yang lebih mendalam, karena Anda perlu lebih berkonsentrasi dan teliti dalam menaklukkan tikungan-tikungan yang menantang.

Baca Juga: Kids Fun Yogyakarta

Untuk memberikan informasi lebih lengkap, berikut adalah detail tarif tiket bermain gokar di Kids Fun Yogyakarta:

Tarif

Tarif untuk Bermain 5 Menit:

  • Gokar Talon: Rp 65.500
  • Gokar Eagle: Rp 80.500
  • Gokar Double: Rp 81.000
  • Gokar Pro: Rp 90.500

Tarif untuk Bermain 10 Menit:

  • Gokar Talon: Rp 85.500
  • Gokar Eagle: Rp 110.500
  • Gokar Double: Rp 116.000
  • Gokar Pro: Rp 120.500

Jam Operasional

Senin sampai Kamis:

  • Buka: 09.00 WIB
  • Tutup: 22.00 WIB

Jumat, Sabtu, Hari Libur Nasional:

  • Buka: 09.00 WIB
  • Tutup: 23.00 WIB

Serunya lagi, setiap kali kita mau melakukan balapan, kita diminta untuk daftar akun dulu, dengan tujuan agar nanti ada catatan waktu terbaik yang sudah kita raih, misal suatu saat kita ingin balapan lagi, cukup daftar dengan akun yang sudah pernah dibuat sebelumnya, kemudian kita lihat apakah kita mengalahkan rekor kita sendiri sebelumnya atau bahkan rekor orang lain. Jadi username sama password akun ini jangan sampai hilang ya...

hasil catatan waktu balapan gokar kids fun yogyakarta
hasil catatan waktu balapan gokar kids fun yogyakarta
copyright @yogya.org


Tips Berkunjung

Jika Anda hanya ingin bermain Gokar saja, sebaiknya pilih waktu setelah Kids Fun Park tutup, yakni setelah jam 17:00. Tujuannya biar kita tidak perlu membayar tiket untuk Kids Fun, cukup membayar untuk race nya aja.

Baca Juga: Direktori Wisata di Sleman

Alamat Kids Fun

Jl. Wonosari No.km 10, Asem Ngecis, Sitimulyo, Kec. Piyungan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792

Kids Fun Yogyakarta buka setiap hari untuk memenuhi kebutuhan hiburan bagi Anda dan keluarga. Pada hari biasa, jam operasionalnya dimulai dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, sementara pada akhir pekan, Kids Fun Yogyakarta tetap siap melayani Anda hingga pukul 22.00 WIB. Semoga informasi ini dapat membantu Anda merencanakan akhir pekan yang seru dan berkesan di Kids Fun!